Minggu, 30 November 2008

jogja_tasik_bandung@trip

hmmm..... asik juga jalan jalan ke berbagi pelosok daerah...
sebuah perjalanan panjang oleh :
ALFIANTO
NONIE
LAMBOK SINAGA

perjalanan dimulai pada malam hari kurang lebih subuh pukul 02.00 dari kota Jogja beberapa waktu yang lalu, perjalanan yang panjang menempuh kurang lebih enam jam waktu perjalanan dengan tujuan kota Tasikmalaya merupakan sebuah sensasi tersendiri, menemulan sesuatu yang baru karena untuk pertama kalinya saya bisa merasakan udara tasikmalaya yang masih sejuk.

sesampainya disana kami mampir ke tempat persinggahan Lambok Sinaga untuk mereganggkan otot dan tentunya membersihkan diri kami serta istirahat sejenak. Hmm..... sudah cukup kami beristirahat selama beberapa menit kami melanjutkan perjalan tentunya sebelumnya kami sarapan dulu di sebuah mall di kota tasik, perjalanan panjang menempuh waktu empat jam perjalanan dengan medan yang berkelok kelok dan penuh tikungan tajam menuju pantai selatan tasikmalaya merupakan sebuah pengalaman yang asik, menantang dan menghibur.
Empat jam telah berlalu dari perjalanan kita, akhirnya pada sore hari kami sampai pada tempat tujuan, saya lupa nama pantai tersebut, .... sungguh sebuah sesuatu yang menarik suguhan keindahan alam Indonesia yang benar - benar menarik kami rasakan begitu istimewa. pantai dengan karang karangnya, pepohonan yang menghampar di setiap kiri dan kanan kami serta langit yang mempesona.
sejenak kami berhenti di sebuah pantai untuk merasakan sebuah sensasi yang menyenangkan... jeprat... jeprat... dari kamera pun akhirnya kita lakukan... mulai dari foto narsis... sampai dengan memotret landscape.

menjelang maghrib kami putuskan untuk melakukan perjalanan pulang, empat jam kami lalui akhirnya kami kembali ke kota tasik dengan kondisi fisik yang capek. hm... setiba di kota tasik kita akhirnya makan malam di sebuah warung makan, tiba tiba terbesit sebuah ide untuk melakukan perjalanan ke bandung... hitung menghitung uang akhirnya kita berangkat. makan selesai dan kita langsung melakukan perjalanan ke bandung, shittttttttt.... perjalanan yang harusnya cuma memakan waktu 2jam waktu perjalanan menjadi kurang lebih empat jam... ada sebuah kecelakaan di tanjakan ciawi... terpaksa kemacetan pun tak terhindarkan di tanjakan ciawi....

huh... akhirnya tengah malam kita sampai pula di bandung... tujuan pertama mencari teman kami "GILANG".... mampir dan istirahat sejenak ke koz teman kami Gilang dan selanjutnya mencari makan di Mc donal's kota bandung...
subuh itu pun kita memutuskan untuk ke daerah Dago dan berfoto ria.... lama di sana tak terasa akhirnya kembali ke koz Gilang dan kita kembali ke kota Tasik. Mengantarkan Lambok ke rumahnya selanjutnya kita (saya dan Nonie) melakukan perjalanan balik ke Jogja.
rasa capek dan lemas turut menemani kita selama perjalanan ke Jogja.
sore harinya kita pun sampai ke Jogja...
selebihnya terima kasih buat LAMBOK SINAGA sudah membiayai seluruh akomodasi selama melakukan perjalanan dari Jogja sampai Jogja lagi....
thx to Gilang sudah menemani kita di Bandung
thx to Nonie dah ga tidur nemenin aku nyopir
dan mobil ku yang kotor penuh tanah tapi tetap handal....